PLN Manokwari Butuh Dukungan Dan Kerja Sama Dengan Kodam XVIII/Kasuari

0
146
PLN Manokwari

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Pimpinan PLN UP 3 Manokwari Roberth Rumsaur ungkapkan keinginan instansinya untuk saling beri dukungan dan Kerjasama dengan Kodam XVIII/Kasuari.

Hal ini disampaikan saat bertemu Pangdam Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos di ruang kerjanya, Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Jumat (25/3/2022).

Roberth Rumsaur mengatakan, mengatakan bahwa sebagai BUMN yang dipercaya mengurusi kelistrikan di Indonesia, termasuk di Manokwari, Papua Barat tentunya tidak bisa sendirian dalam melaksanakan tugas, kami butuh support dan dukungan dari berbagai pihak termasuk Kodam XVIII/Kasuari.

“PLN perlu juga sinergitas dengan Kodam XVIII/Kasuari agar pekerjaan kami bisa berjalan dengan baik dan lancar terutama kedepannya masalah rencana pembangunan gardu induk dan lain sebagainya yang dalam waktu dekat ini akan mulai dikerjakan”.

“Kami berharap dengan adanya Kerjasama dan mungkin juga pendampingan, tugas PLN Manokwari dalam mensuplay listrik untuk kebutuhan masyarakat, instansi dan perusahaan akan dapat terpenuhi. Kendala-kendala yang masih terjadi mudah-mudahan cepat teratasi sehingga PLN dapat bekerja lebih baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam apresiasi atas kunjungan PLN Manokwari dan beberapa harapannya ke Kodam dalam membangun kerjasama dan saling support dengan tugas masing-masing dalam memajukan wilayah Papua Barat.(rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.