Dominggus: Dukungan Akan Diberikan Kepada Kader Partai Nasdem

0
501
Ketua DPW Nasdem Papua Barat, Dominggus Mandacan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Ketua DPW Nasdem Papua Barat, Dominggus Mandacan menjelaskan, telah dilakukan rapat partai-partai koalisi guna mendukung pasangan bakal calon. “Ada sekian nama yang disampaikan dari masyarakat atau dari keluarga,” ujar Dominggus Mandacan saat ditemui usai ibadah bersama di kantor Gubernur Arfai, Kamis (7/5/2020).
Menurutnya, awal masukan memang harus datang dari masyarakat, bisa lewat lembaga-lembaga masyarakat atau lembaga-lembaga suku-suku dan lain sebagainya. “Untuk almarhum kita ikut perkembangan saja, karena koalisi sudah sepakat dan tetapkan, Nasdem juga ada dalam koalisi itu, sehingga nanti kita lihat dari sekian nama, mana yang akan mendapat rekomendasi dari partai politik,” kata Dominggus.
“Dari sisi partai  kita lihat dari yang kita usung ini ada didalam kader kita atau tidak, kalau ada dalam kader atau pengurus tingkat DPW atau DPD mau tidak mau kita akan dukung,” tambah Dominggus.
Sebagai kepala suku dirinya mendukung dan merestui putra/ putri terbaik suku Arfak  untuk maju dalam pilkada. “Berapa orang yang mau maju silahkan, namun alangkah baiknya saya sarankan kalau bisa satu anak Arfak saja yang mencalonkan diri sebagai bupati,“ tegasnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.