Hasil Donasi Mansel Diserahkan ke Posko Induk Manokwari

0
133

KLIKPAPUA–Hasil donasi yang dikumpulkan dari warga masyarakat di Kabupaten Manokwari Selatan telah diserahkan ke Posko Induk, yang dikoordinir oleh BPBD Kabupaten Manokwari, di eks kantor Gubernur Papua Barat.

Aksi donasi yang dilakukan oleh Solfagio Choir bekerja sama dengan pemuda GKI, OMK, BKAG dan Remas berhasil mengumpulkan uang tunai sebesar Rp 11 juta dan 12 koli pakaian layak pakai.

“Sumbangan pakaian layak pakai sudah diterima oleh BPBD Manokwari yang akan dikirim bersamaan dengan sumbangan dari Manokwari dan sekitarnya pada 2 April. Sedangkan sumbangan dalam bentuk uang, diberikan lewat Posko Gereja Katolik Sang Penebus Sentani,” kata Bram Rudy Mala, koordinator aksi donasi peduli Sentani kepada KlikPapua, Minggu (31/3/2019).

Selaku koordinator penggalangan dana, Ia mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat di Kabupaten Manokwari Selatan, yang  dengan rela hati memberikan sumbangan baik dalam  bentuk uang maupun pakaian layak pakai.

“Baik dari Distrik Ransiki, Momiwaren (pak Edy dkk) dan semua yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Juga terima kasih kepada Pemda Manokwari Selatan untuk ijin penggunaan pendopo,” kata Bram.

Bantuan tersebut, lanjut Bram, diharapkan bisa membantu para korban bencana Sentani. “Duka yang dirasakan oleh saudara/i kita di sana, menjadi duka kita bersama.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here