Total Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Bintuni Capai Rp. 208 Juta 

0
80
BRI Cabang Bintuni menggelar pengundian paket hadiah bagi nasabah yang memiliki tabungan Simpedes, di halaman ruko 54, Kota Bintuni, Sabtu (12/10/2019).(Foto : klikpapua.com)

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bintuni menggelar pengundian paket hadiah bagi nasabah yang memiliki tabungan Simpedes, di halaman ruko 54, Kota Bintuni, Sabtu (12/10/2019).

Total panen hadiah Simpedes Semester I tahun 2019, yang diundi mencapai Rp. 208 juta, terdiri dari 37 item. Hadiah utama 5 unit sepeda motor, di antaranya Sepeda Motor Yamaha Vixion R dan Yamaha Airox 155 WA masing – masing satu unit, serta 3 unit Yamaha Mio M3 CW.

Selain itu ada juga puluhan hadiah biasa yakni 6 genset, 5 tv LED 32 inc, 6 tv LED 28 inc, 7 buah lemari es, 8 unit mesin cuci, serta sejumlah hadiah hiburan.

Kepala Kantor Cabang BRI Bintuni, Sugeng Priyanto mengatakan ini merupakan bentuk dan wujud apresiasi BRI kepada nasabah setia Bank BRI khususnya penabung Simpedes. “Oleh karena itu kami mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni untuk gemar dan rajin menabung di Simpedes BRI, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar,” katanya.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Cabang BRI Bintuni memiliki jaringan sangat luas, satu kantor cabang BRI Bintuni, tiga kantor BRI unit yakni Babo, Bintuni, dan Tofoi, serta satu Teras BRI Manimeri. Serta didukung layanan E-chanel yakni 12 mesin ATM, 2 mesin tarik tunai, dan 80 agen Brilink.

“Hadirnya Brilink sampai di pelosok – pelosok yakni untuk mempermudah pelayanan transaksi perbankan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni dan sekitarnya,” ujarnya.

Sugeng juga mengajak kepada masyarakat untuk gemar menabung guna menyiapkan masa depan.

Acara panen hadiah Simpedes, berlangsung meriah dengan menampilkan Orgen tunggal. Kegiatan dimulai dengan senam sehat bersama, lalu kemudian dilanjutkan dengan pembagian undian. (at)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here