Sepeda Motor Masuk Parit di Bintuni, Satu Orang Meninggal Dunia

0
46

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM– Telah terjadi kecelakaan tunggal, sepeda motor masuk parit di ruas Jalan Raya, Kali Kodok, Kota Bintuni, Sabtu (12/10/2019).

Petistiwa kecelakaan itu mengakibatkan Jemi Yohanis Fun Waney (36) meninggal dunia, sementara rekannya Abraham Rumbekwan (26) yang mengendarai sepeda motor Mio 125 dengan Nomor Polisi PB 4147 BA, mengalami luka berat.

Menurut keterangan Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Andriano Ananta, melalui Kaur Bin Ops Satlantas, IPDA Regina Pricillia, membenarkan peristiwa laka lantas tunggal itu.
“Berdasarkan info awal laka terjadi pukul 04.30 wit, 2 orang korban, 1 meninggal dunia, 1 luka berat,” katanya melalui pesan WhatsApp.

Disinggung soal apakah pengendara dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, Regina mengatakan kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi.

Sesuai informasi yang dihimpun, sepeda motor Mio 125 dengan Nomor Polisi, PB 4147 BA, yang dikendarai oleh dua orang korban melaju dari arah Kampung Lama. Sesampainya di depan Gereja Laharoi, Kali Kodok, sepeda motor hilang kendali dan masuk ke parit menabrak gorong – gorong.
Kondisi sepeda motor rusak parah dibagian depan. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit oleh anggota dibantu masyarakat. Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polres Teluk Bintuni. (at/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here