4 Peserta Asal Bintuni Ikut Asesmen Pimpinan Tinggi Pratama di BKN Makassar

0
92
Sekretaris Daerah Teluk Bintuni, Gustaf Manuputti S.Sos.MM bersama peserta seleksi Pimpinan Tinggi Pratama bidang Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah asal Kabupaten Teluk Bintuni. (Foto : Bintuni Membangun)

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM— Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni mengirim empat peserta untuk mengikuti seleksi Pimpinan Tinggi Pratama bidang Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah di Makassar, Sulsel.

Asesmen ini dilakukan oleh BKN Makassar atas rekomondasi Badan Kepegawaian Pusat(BKN).

Demikian kata Sekretaris Daerah Teluk Bintuni, Gustaf Manuputti S.Sos.MM  yang dikutip dari Bintuni Membangun, Jumat(10/10/2019).

Lanjut Gustaf Manuputti, ke-empat orang yang mengikuti asesmen di BKN Makassar yaitu, Eko Sukarma, Joseph Jeranga, Imam S dan Herman Kayame.

“Mereka ini waktu di Bintuni tidak sempat mengikutinya dan saat asesmen di Bintuni, dari bidang keuangan hanya satu orang sehingga tidak memenuhi syarat,” katanya.

Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan selama dua hari. Untuk hasilnya, menungu assessor dari BKN. “Dari hasil ini juga akan disampaikan kepada panitia seleksi,”kata Gustaf Manuputti.

“Jadi ini merupakan salah satu syarat untuk promosi Pimpinan Tinggi Pratama dibidang keuangan,” tambahnya.

Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni juga menyampaikan terima kasih kepada BKN Pusat karena sudah mempercayakan BKN Regional Makassar untuk melakukan asesmen tersebut. (rls/bm)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here