Soal Proposal Masyarakat, Wabup Minta Kepala OPD Berikan Pelayanan Baik

0
113
Wakil Bupati Matret, pada saat memimpin apel gabungan, di lapangan apel, kantor bupati, Distrik Manimeri, Senin (7/10/2019). (Foto : klikpapua.com)

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM –  Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop menyampaikan mengenai proposal program dari masyarakat yang masuk di masing – masing Organisasi perangkat Daerah (OPD) agar tetap dilayani dengan baik dan benar.

Menurut Wakil Bupati Matret, pada saat memimpin apel gabungan, di lapangan apel, kantor bupati, Distrik Manimeri, Senin (7/10/2019), sudah ada sejumlah laporan dari masyarakat yang disampaikan mengenai kinerja kurang baik pegawai di OPD, dalam memberikan pelayanan.

“Saya sampaikan untuk kita semua, biasa banyak masyarakat mengeluh, lapor sama saya, bapak begini – begini, kepala dinas ini diganti, Kabag ini diganti, saya bilang ya… Bapak itu tanggung jawab saya, atau ibu itu tanggung jawab saya, akan memberikan motivasi dan dorongan, untuk saya punya pegawai memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua masyarakat,” kata Wabup.

Dikatakannya, informasi dari masyarakat akan menjadi masukan dan catatan bagi wabup. Apabila sudah diberikan jabatan, bekerjalah dengan baik dan berikan pelayanan masyarakat dengan maksimal.

“Saya sampaikan, yang penting bahasa itu, bapak dorang, ibu dorang sabar, mungkin tahun anggaran ini belum bisa dijawab, tapi kita akan rekap, dan atur bersama distrik, ini hal sepele tapi harus memberikan nuansa yang baik untuk dinas itu sendiri, itu yang saya harapkan,” ujar Matret. (at/bm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here