Wabup Matret Imbau ASN Turut Jaga Kedamaian Daerah Jelang Pilkada

0
58
Wakil Bupati Matret Kokop, saat memimpin apel gabungan, di lapangan apel, Kantor Bupati, SP 3, Distrik Manimeri, Senin (7/10/2019).(Foto : klikpapua.com)

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Teluk Bintuni, yang akan digelar secara serentak dengan sejumlah daerah lain pada Tahun 2020, Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar turut serta menjaga situasi keamanan, kedamaian, yang sudah terjaga selama ini.

“Kondisi Kabupaten Teluk Bintuni dalam keadaan aman, damai dan kondusif. Kaitan dengan itu, tidak lama lagi akan melaksanakan pilkada, untuk itu saya mengimbau kita semua sebagai pegawai negeri untuk selalu menjaga kedamaian Kabupaten Teluk Bintuni, ini yang saya harapkan untuk kita semua,” kata Wakil Bupati Matret Kokop, saat memimpin apel gabungan, di lapangan apel, Kantor Bupati, SP 3, Distrik Manimeri, Senin (7/10/2019).

Wabup Matret Kokop mengatakan selaku pegawai abdi negara yang bertugas memberikan pelayanan publik, sudah sepatutnya tetap menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Memberikan informasi yang baik kepada masyarakat dalam setiap pelayanan.

Wabup juga menyampaikan agar pegawai tetap semangat dalam menjalankan tugas. (at/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here