Wakil BNNP-PB Hadiri Rapat Lanjutan Forum LLAJ Papua Barat

0
32
Rapat Lanjutan Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Provinsi Papua Barat, Selasa (8/10/2019). (Foto : BNNP Papua Barat)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM — BNNP Papua Barat yang diwakili Teguh Iman Santosa, Kasubag Administrasi dan Staf Illang Syahril, S.Kep menghadiri Rapat Lanjutan Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Provinsi Papua Barat, Selasa (8/10/2019).

Rapat tersebut dalam rangka persiapan dan pemantapan pelaksanaan penandatanganan PKS. Rapat yang dibuka oleh Plh. Kadis Perhubungan Papua Barat, Agus Sumarwoto, S.H  ini juga dihadiri oleh Dirlantas Polda Papua Barat, Iptu. Tatak Heru S, S.H., M.H dan Iptu Syarifuddin, perwakilan Jasa Raharja Wilayah Papua, Risanto Simamora, perwakilan BPJN, Swingli dan Arif Fahtuhrahman dan Pejabat Dishub Papua Barat lainnya yang terkait pelaksanaan kerjasama dalam bentuk Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika (P4GN) di Bidang LLAJ.

Dalam rapat tersebut dibicarakan terkait tanggal kepastian Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara BNNP Papua Barat, Dishub Papua Barat dan Dirlantas Polda Papua Barat yang rencananya akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2019, di Aston Hotel.

Dalam kegiatan penandatanganan PKS nanti, akan ada pemaparan materi dari Dirlantas Polda Papua Barat, BNNP Papua Barat, Jasa Raharja Perwakilan Papua dan Balai Pelaksanan Jalan Nasional (BPJN) yang akan di ikuti oleh perwakilan masing-masing stake holder terkait.

Direncanakan kegiatan tersebut akan dibuka oleh Gubernur Papua Barat dan di isi dengan sambutan Kapolda Papua Barat dan Kepala BNNP Papua Barat.(adv/rls)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here