Kepala BNNP-PB dan Staf Ikut Donor Darah di HUT Swiss Belhotel Manokwari

0
40
Kepala BNNP Papua Barat, Drs. Setija Junianta, S.H.,M.Hum saat donor darah di Swiss Belhotel Manokwari, Kamis (12/9/2019).

MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM–Kepala BNNP Papua Barat, Drs. Setija Junianta, S.H.,M.Hum dan staf turut berpatisipasi dalam kegiatan Donor Darah Bhakti Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Swiss-Belhotel Manokwari ke-XII pada Kamis (12/9/2019) di hotel berstandar bintang tiga itu.

Kegiatan ini juga diikuti Komandan Kodim 1801 Manokwari beserta staf, Kapolres Manokwari beserta staf, Kafasharkan Manokwari beserta staf, beberapa personil Polda Papua Barat, beberapa staf Bank BNI, pihak swasta yaitu pimpinan CV. Aditya Citra Persada.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNNP Papua Barat juga menyampaikan bahwa masalah narkoba sekarang ini sudah merupakan darurat narkoba. Oleh sebab ini ia mengajak semua pihak untuk bekerja bersama membebaskan generasi muda dari bahaya narkoba.

Setija Junianta juga menjelaskan apa itu narkoba, jenis-jenis narkoba dan dampak penyalahgunaan narkoba bagi tubuh dan pentingnya mengajak masyarakat untuk senantiasa hidup bersih dan sehat, salah satunya dengan rutin donor darah.  “Lindungi Darahmu dan Jauhi Narkoba,” kata Setija Junianta. (adv/bm)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here