Seluruh ASN dan Honor Bintuni Diimbau Ikut Upacara HUT RI ke 74

0
49

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni di imbau untuk ikut upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu 17 Agustus 2019 yang direncanakan dilaksanakan di Lapangan GSG, Kota Bintuni.

Imbauan ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, melalui media, usai memimpin langsung Upacara Pengukuhan Paskibra, di GSG, Kota Bintuni, Jumat (16/8/2019).

Wabup menegaskan bahwa sudah menyampaikan hal tersebut kepada panitia, semua pegawai harus ikut upacara. Karena menurut Matret, upacara kemerdekaan ini merupakan peringatan sejarah bangsa yang diperingati oleh seluruh tanah air.

“Sebagai ASN harus memberikan contoh kepada kaum muda,” pesan Wabup.

Dikatakannya, harus tertanam niat yang tulus dari semua pegawai, agar dapat mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang baik.

“Saya kira sanksi kita akan berikan sesuai dengan aturan yang ada, tapi saya insruksikan agar semua ikut upacara,” katanya.

Menurut Wabup jajarannya telah mempelrihatkan semangat mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka mmeperingati hari kemerdekaan.  (at)

Editor: BUSTAM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here