Tim Paduan Suara Kemendagri Nyanyikan Jingle Pemilu di OVJ

0

KLIKPAPUA,JAKARTA – Tim Paduan suara Kementerian Dalam Negeri hadir dan menyanyikan jingle Pemilu di acara Opera Van Java (OVJ) di studio G7 Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019). Dengan menggunakan kaos ‘Sukseskan Pemilu 2019,’ tim paduan suara kompak sosialisasikan Pemilu Serentak 2019 melalui jingle pesta demokrasi tersebut.

Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar menuturkan, tim paduan suara hadir sebagai bagian dari bentuk sosialisasi yang disalurkan melalui media televisi untuk menyukseskan Pemilu Serentak 2019. Program Opera Van Java (OVJ) sebagai program yang menyasar semua kalangan masyarakat termasuk kaum millennial, selain menjadi program hiburan, diharapkan mampu mendorong masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019.

“Kami hadir pada acara tersebut sebagai bentuk sosialisasi Pemilu Serentak 2019. Kita tahu OVJ punya pemirsa yang memiliki banyak penonton dan salah satu segmennya adalah penonton dari kalangan milineal, sehingga diharapkan melalui acara ini pengetahuan masyarakat mengenai Pemilu 17 April 2019 bertambah luas,” kata Bahtiar.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Trans 7 sebagai media yang turut mendukung Pemilu Serentak 2019 melalui program Opera Van Java. Dengan semakin gencarnya sosialisasi dan kerjasama yang dilakukan, diharapkan target partisipasi pemilih sebesar 77,5 persen dapat terlampaui.

“Terimakasih Trans 7, pengelola program OVJ, dan semua kru. Kita optimistis, banyak pihak yang mendukung untuk sosialisasi Pemilu maka target partisipasi pemilih juga akan tercapai,” pungkasnya. (rls)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.